Sabtu, 15 Desember 2018

[BPN30DAYBCHALLENGE] 5 Rekomendasi Makeup Untuk Sehari-hari | Lely Rahma


Setiap perempuan pasti ingin terlihat sempurna di setiap penampilannya. Salah satu yang dibutuhkan untuk menunjang penampilan pastinya adalah makeup. Namun memilih makeup bukanlah pekerjaan  mudah bukan? Apalagi bagi kamu yang pemula dan ingin mencari makeup yang bisa dipakai sehari-hari. 

Nah, biar kamu ga kebingungan lagi, aku kasih 5 rekomendasi produk yang sering aku gunakan dan cocok untuk sehari-hari.

1. Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake.

Dalam keseharianku, aku terbilang jarang menggunakan makeup berat tapi aku juga ingin wajahku terlihat flawless dan fresh. Maka salah satu must have item aku adalah bedak padat dan yang menjadi favoritku adalah  Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake. Saking sukanya, sekarang bedak ku sudah hit pan dan sepertinya akan repurchase untuk yang kedua.  

Bedak ini memiliki covarage yang bagus dan memberi efek shiny di wajah, ditambah lagi dia sudah mengandung SPF. Jadi dengan menggunakan bedak ini saja, aku merasa confident untuk beraktivitas di luar ruangan sekalipun tanpa takut akan sinar matahari. 

2. Pensil Alis Merryqueen 

Sejujurnya aku tidak tahu ini termasuk brand dari mana, apakah lokal atau brand luar. Tapi yang jelas, waktu itu aku beli di salah satu swalayan di daerahku dengan harga hanya 8 ribu rupiah saja. Awalnya aku underistimate karna harganya yang murah dan brand yang masih tabu (atau memang aku-nya yang kuper?). 

Dan ternyata saat aku pakai, aku suka dengan pensil alis ini.. Warnanya coklat dan pas menurutku, tidak terlalu kemerahan seperti kebanyakan pensil alis lain. Teksturnya juga pas, tidak keras tidak juga creamy. Ya di antara keduanya-lah. Saking sukanya, pensil alis Merryqueen ini sekarang sudah tinggal seukuran jari tangan. Belum aku buang, karna belum punya penggantinya. 

3. Mascara Maybelline Volume Express Turbo Boost & QL Waterproof and Curling Mascara.

Untuk mascara, aku punya dua rekomendasi  dengan hasil akhir yang berbeda. Jika kamu ingin mascara yang bisa memberi efek bulu mata tebal dan dramatis, kamu akan suka dengan Maybelline Volume Express Turbo Boost. Untuk ketahanannya, jangan ditanya ya. Mascara ini akan terus menempel di bulu matamu sampai kamu benar-benar membersihkannya dengan menggunakan eye make up  remover. 

Tapi jika kamu ingin tampilan bulu mata yang natural,  terlihat lentik dan panjang. Maka kamu harus mencoba QL Waterproof & Curling Mascara. Sejujurnya kalo untuk sehari-hari aku lebih suka si QL ini. Jadi sesuaikan aja dengan kebutuhanmu ya.

4. Lipstik dan Lipcream Pixy Cosmetics 

Untuk sekarang, lipstik favorit aku adalah produk dari Pixy yaitu lipcream dan lipstik matte in love-nya. Untuk Lipcream aku punya 4 warna, fun fuschia, party red, vintage rose dan glam coral. Dua warna pertama, sudah hampir habis dan sepertinya aku akan repurchase yang party red. Karna warnanya cocok di kulit sawo matangku baik dipake full ataupun dijadikan ombre. 

Untuk seri pixy matte in love, aku hanya punya satu shade yaitu  Merry Orange. Ini juga menjadi koleksi favoritku, karna warnanya pas bahkan tanpa memakai make up pun warna ini masih cocok aku pakai. Selain itu, teksturnya creamy dan memiliki aroma candy berasa ingin kujilat saat apply lipstik ini. Hehe... 

Oya, koleksi lipcream dan lipstik matte in love dari Pixy ini harganya juga super terjangkau sekitar 40-50 ribuan. Jadi tidak ada alasan untuk tidak kamu coba. 

5. Pixy Blush On

Untuk memberi tampilan fresh di wajah, aku selalu menggunakan blush on. Dan blush on yang selalu ada di pouch makeup-ku adalah Pixy Blush On Shade Passion Rose 04. Warnanya merupakan perpaduan pink dan peach, sangat pas untuk sehari-hari. Ditambah lagi, warnanya tidak terlalu pigmented jadi bisa di build up sesuai keinginanmu. Packaging-nya juga kecil jadi mudah dibawa kemana-mana. 

So, itu dia  5 rekomendasi produk kecantikan sering aku gunakan. Apakah sudah ada yang pernah kamu coba, Cantik? 

Semoga postingan ini bermanfaat ya.. see you.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[COLLAB] The International Day of Happiness Make Up Collaboration With Beautiesquad

Assalamu'alaikum Selamat datang di Blog-ku. Apa kabar man teman? Semoga semua dalam keadaan baik yah! Pada postingan kali ini, a...