Kamis, 13 Desember 2018

[REVIEW] Swissvita Micrate 3D All Skin Serum : All in One Skincare


Assalamu'alaikum..

Dear cantik, selamat datang di blog-ku.
Kali ini, aku kembali dengan postingan review produk. Produk yang akan aku review kali ini adalah Swissvita Micrate 3D All Use Skin Serum.

Jadi beberapa waktu lalu All Young Indonesia mengirimkanku produk-produk dari Swissvita dan salah satu yang aku dapet adalah Micrate 3d All Use Skin Serum ini. Sebelum ke review, mari kita bahas dari brand-nya dulu.

Jadi Swissvita ini adalah brand asal Swiss. Brand Swissvita ini kemudian dinaungi oleh sebuah perusahaan yang bernama All Young.

Nah sekarang kita bahas produknya yuk!
Micrate 3D All Use Skin Serum ini adalah all in one skincare yang dapat memperbaiki permasalahan kulitmu. Karena ia dapat memperbaiki, melembabkan dan memberikan tampilan glossy pada kulitmu. Serum ini juga disebut-sebut sebagai anti-aging serum yang dapat membantu memperbaiki tekstur kulit. 

Packaging & Tekstur




Kemasan dari produk ini terbuat dari bahan aluminium dengan tutup runcing, seperti kemasan salep gitulah hanya saja tutupnya sedikit berbeda. Menurutku, penggunaan bahan aluminium sebagai wadah kemasan merupakan ide yang bagus karena hal ini dapat menjaga kualitas produk dan juga menjaga kandungan zat aktif dalam produk. Produk ini berwarna soft orange dan memiliki tekstur sebagaimana produk krim pada umumnya. 

Produknya sendiri terdiri dari dua kemasan, yaitu kemasan Full Size (50gr/price: IDR 502K) dan kemasan Travel Kit (5gr/IDR 170K). Aku  mendapatkan yang kemasan travel kit,  kemasannya kecil sehingga sangat mudah dibawa kemana-mana dan cocok juga untuk kamu yang baru akan mencoba produk ini.

Ingredients



Hal yang aku suka dari produk ini adalah mudah menyerap di kulit dan melembabkan kulit, mungkin karena 3 kandungan utama yang tertulis dalam produk ini adalah Aqua atau air, Isododecane (berfungsi melembabkan) dan Pentylene Glycol (memiliki sifat pengikat kelembaban). 

Oya, produk ini juga mengandung AC-11® (sebagaimana tertera pada kemasan depan). Sejujurnya aku ga tau AC-11® ini kandungan apa, tapi kurang afdol rasanya kalo ga mencari tahu. Dan penjelasan yang ku temukan mengejutkanku. So, kandungan apakah si AC-11® ini?

Jadi dari apa yang aku baca, AC-11® ini merupakan ramuan herbal yang berasal dari Hutan Hujan Amazon. Ia dikenal juga dengan cakar kucing, juga dikenal dengan una de gato atau Uncaria Tomentosa. Setelah dilakukan penelitian selama bertahun-tahun dan diuji dalam studi klinis, AC-11® ini terbukti dapat memperbaiki DNA yang rusak. Hmmm... menarik sekali bukan? (kalo aku salah penjelasan dan ada yang lebih paham, mohon koreksi aku ya. Ini hanya sepemahamanku dari sumber yang ku baca). Source: Klik di sini

Selain mengandung AC-11®, produk ini juga mengandung Vitamin B12 yang dapat meningkatkan retensi kelembaban kulit, sehingga dapat membuat kulit terasa lembab dan terhidrasi. Senangnya lagi, produk ini bebas dari paraben, alkohol, fragrance dan pigment. Jadi sangat aman untuk semua jenis kulit, bahkan untuk tipe kulit sensitif sekalipun. 


How To Use 


Letakkan serum sebesar mutiara ke seluruh wajah dan leher dan rasakan kelembapan pada kulitmu. Gunakan pada siang dan malam hari.


Hasil Pemakaian

Pertama kali aku coba produk ini saat malam hari, aku pakai sedikit saja karena takut gak cocok. First impression-ku terhadap produk ini, dia mudah merata dan cepat menyerap. Seperti yang ku bilang mungkin ini disebabkan kandungan yang ada di TT G6 dalamnya. 

Keesokan harinya, setelah bangun tidur aku coba bercermin untuk liat gimana tampilan wajahku setelah pakai serum ini. Surprisingly, kulitku jadi terasa lebih kencang dan ada “cahaya” glossy. Meski tak banyak tapi ini jarang terjadi pada kulitku yang super kering.  Memang kulitku sudah tidak sekering dulu, tapi efek kencang yang ku rasakan baru terjadi di hari itu. Can you imagine how happy I’m!

Merasa cocok, aku lanjut pemakaian produk hingga hari ini. Pernah suatu hari, aku akan pergi ke kondangan dan aku memakai make up di wajah. Pada proses makeup, aku merasa ada yang beda dari makeup ku kali ini. Makeup yang ada di wajahku keliatan bagus dan beda dari biasanya, lalu aku bertanya-tanya “kok bisa beda ya?”

Lalu aku menyadari, kalo aku menambahkan satu produk ke skincare routine-ku yakni si Micrate 3D All Skin Serum ini. Jadilah aku semakin cinta dengan produknya. Tapi meskipun sesuka itu aku masih ragu apakah akan repurchase atau ga, karena harganya yang cukup mahal untuk ukuran kantongku. Harus rajin nabung nih biar kebeli yang full size, wkwk...

Well, segitu aja review ku kali ini. Apakah setelah membaca review-ku kamu tertarik mencoba produknya? Comment bellow!

Semoga review-nya bermanfaat yahh..

More info cek:
Website: All Young Indonesia
IG: Allyoung.id


Find me on:
IG: @lelyyrahmaa_

__________________________

Part of:




12 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Teracun pengen coba😍 Tapi harganya lumayan yah untuk kantong mahasiswa😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa.. sayangnya harganya emng mahal bgt. Kudu nabung berbulan2 tuh.. tapi worth it bgt sih.. oya, klo tertarik beli aku ada kode voucher dis. 10% lho.. nanti ku share yaa 😊

      Hapus
  3. Balasan
    1. Bisa cek website-nya www.allyoung.co.id
      Ato cek ig nya @allyoung.id

      Klo mau beli, aku ada kode voucher disk.10%. nanti ku share yaa..😊

      Hapus
  4. Duuhh.. emang yaa harga itu berbanding lurus sama kualitas.. :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betuuull.. tapi worth it bgt kok..😁

      Klo mau beli, aku ada kode voucher disk.10%. nanti ku share yaa..😊

      Hapus
  5. Safok sama ac 12 nya wow banget beb, kayaknya nih mesti cobain nih produk

    BalasHapus
  6. Wah bagus ya kalo mudah menyerap di kulit, soalnya serumku agak lama nih menyerapnya, kek nya patut dicoba nih

    BalasHapus
  7. Serumnya kecil mungil tapi manfaat nya ngga mungil alias besar manfaatnya. Ada harga ada kualitas ya kan mba.

    BalasHapus

[COLLAB] The International Day of Happiness Make Up Collaboration With Beautiesquad

Assalamu'alaikum Selamat datang di Blog-ku. Apa kabar man teman? Semoga semua dalam keadaan baik yah! Pada postingan kali ini, a...