Rabu, 19 Desember 2018

[COLLABORATION] FRECKLESS FRUITS MAKEUP with BEAUTIESQUAD | LELY RAHMA


“If You’re a Fruit. 
Which One Do You Prefer To Be? 
Me: Watermelon.” 
- LR -

Assalamu’alaikum 

Hai cantik..
Selamat datang di blog-ku..

Rasanya lama ya aku gak posting tentang makeup look. Ada yang rindu ga? Hehe..
Well, di postingan kali ini aku mau share ke kalian tentang makeup look terbaru aku hasil collab bareng Beautiesquad. Berbicara tentang Beautiesquad, aku juga udah lama ga collab bareng komunitas ini. Tapi syukurnya, menjelang akhir taun aku punya kesempatan untuk collab bareng komunitas yang selalu punya tema unik ini. 

Seperti tema make up kali ini, akhir tahun biasanya identik dengan new year makeup look atau party make up look tapi Beautiesquad memilih tema “Colorfruit Makeup”. Nice idea dan out of the box kan? Hihi... 

Sesuai tema, aku bikin makeup look yang terinspirasi dari buah-buahan dan sebisa mungkin dibikin colorfull. Tapi berhubung aku belum punya facepaint, jadi aku pake alat makeup seadanya. Dan beginilah hasilnya.


Lucu ga look-nya? Hihi...


Untuk create look ini, produk-produk yang aku pake cukup simple kok.Yuuukk kita bongkar!

1.      Purbasari Moisturizer Daily Series
Produk ini aku pake untuk melembabkan kulit sekaligus sebagai base makeup sebelum ke tahap selanjutnya.
2.      Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake
Setelah moisturizer, aku langsung apply bedak padat dari Pixy Cosmetics yang seri Make It Glow. Aku sengaja tidak memakai foundation, karena aku akan melukis di keseluruhan wajahku. Jadi kupikir, penggunaan foundation tidak terlalu dibutuhkan. Syukurnya, kondisi kulitku saat membuat makeup look ini sedang bagus, jadi hanya memakai bedak ini saja sudah bisa meng-cover dan meratakan warna kulit.
3.      Implora Eyebrow Pencil.
Beberapa di antara kalian, mungkin sudah ada yang familiar dengan brand ini. Yap, pensil alis implora. Produk ini tidak aku gunakan sebagai eyebrow, melainkan untuk membuat pola buah-buahan di wajahku. Aku suka karena tekstur eyebrow ini pigmented jadi memudahkanku untuk membuat pola di wajah. Selain itu, aku menggunakannya untuk membuat freckless di seluruh wajah.
4.      Pencil Eyeshadow My Qia Qia Mei.
Nah kalo untuk brand ini, aku tidak tahu apakah kalian familiar atau tidak. Karna aku sendiri, sejujurnya juga kurang paham ini brand dari mana. (kalo ada yang tau mungkin bisa share, J) Tapi yang bisa aku gambarkan dari produk ini adalah dia bentuknya seperti eyeshadow pensil dengan ukuran besar dan memiliki dua ujung. Untuk warnanya, ada yang memiliki warna berbeda atau memiliki warna sama hanya saja salah satu ujungnya memiliki tingkatan warna yang lebih tua. Misal: ijo muda dan ijo tua.
Produk ini yang menjadi holy grail aku, karna warnanya pigmented dan teksturnya creamy. Produk ini juga yang aku gunakan untuk menggambar warna-warna buah di wajah-ku. Sayangnya aku tidak memiliki stok warna kuning dan orange. Huhu..
5.      Eyeshadow Palette Mirabella
Palette ini hanya aku gunakan warna kuningnya saja untuk memberi warna pisang. Tapi sayangnya warnanya tidak pop up but it nice to try. Hihi..
6.      Staymatte Lipcream Latullipe Shade No. 10 & No. 05
Alasanku menggunakan 2 lipcream ini adalah untuk memberi warna pada buah jeruk. Sebetulnya aku memiliki eyeshadow warna dengan nuansa orange tapi aku tidak yakin warnanya akan keluar, jadi akhirnya timbullah ide menggunakan lipcream ini. Dan ternyata hasilnya lumayan bagus, menurutku lho ya.  Hehe...
7.      Pixy Line and Shadow Shade White
Penggunaan produk ini juga sangat minimalis, karna hanya di beberapa bagian yang membutuhkan warna putih sekaligus untuk membuat freckless.
8.      Pixy Perfect Eyeliner
Sama dengan produk Pixy sebelumnya, ini hanya aku gunakan untuk beberapa bagian yang membutuhkan warna hitam dan juga untuk membuat freckless.
9.      Glitter ATK
Produk terakhir, sangat tidak nyambung sih. Karna produk ini adalah glitter untuk ATK tapi ku jadikan pelengkap sekaligus “pemanis” di look-ku meskipun sepertinya agak kurang terlihat ya.

Nah, itu dia beberapa produk yang aku gunakan untuk menghasilkan Freckless Fruits Makeup  ini. Semoga kalian suka sama look-nya ya.
Oya, kasih tau donk diantara buah-buahan tersebut  favorit kalian yang mana?
Me, watermelon. Eh iya, ada yang mau juga ga? Hehe...

Kalo ngeliat make up ini aja udah gemes pasti kalian bakal gemes juga kalo liat hasil makeup temen-ku, Shinta Dwi A.  


Untuk detail look dan produk yang digunakan bisa cek langsung ke blog-nya yah!! 😊

Dan inilah keseluruhan look all members. Enjoy! 


Terima kasih sudah mampir. See u on the next post yah..



Find me on:

Instagram : @lelyyrahmaa_

Youtube : Lelyy Rahmaa





3 komentar:

  1. Ini gemash dan total banget ya.. buah semangkapun ikutan jadi property.. suka banget deh.. 😍😍


    Folback ya beb
    www.inabunaa.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Buahnya sodaraan sama looks aku.. 😁😁😁 Aku melon.

    BalasHapus

[COLLAB] The International Day of Happiness Make Up Collaboration With Beautiesquad

Assalamu'alaikum Selamat datang di Blog-ku. Apa kabar man teman? Semoga semua dalam keadaan baik yah! Pada postingan kali ini, a...