Senin, 18 Maret 2019

[COLLAB] The International Day of Happiness Make Up Collaboration With Beautiesquad


Assalamu'alaikum
Selamat datang di Blog-ku.

Apa kabar man teman? Semoga semua dalam keadaan baik yah!

Pada postingan kali ini, aku kembali dengan konten makeup, hasil collab aku bareng Beautiesquad. Jadi di bulan ini Beautiesquad mengadakan colab dengan tema "The International Day of Happiness Make Up Collaboration". 

"Apa sih maksud dari tema ini?"

Jadi gini, pada  tanggal 20 Maret setiap tahunnya itu diperingati sebagai Hari Bahagia Sedunia. Hari bahagia sedunia ini dirayakan untuk mengingat kembali berbagai hal-hal menyenangkan yang dialami manusia saat hidup. 


Perayaan hari bahagia sedunia yang digagas oleh PBB ini dirayakan sejak 2013 lalu. Hal ini juga dilakukan untuk membuat orang sadar pentingnya hidup berbahagia. Menyadari bahwa faktor penentu kebahagiaan bukan sekadar berapa jumlah uang atau kekayaan yang dimiliki. 


Berdasarkan latar belakang itulah, Beautiesquad mengadakan collab dengan tema tersebut. Dalam collab ini, kita dituntut untuk membuat makeup look yang mengekspresikan kebahagiaan kita atau simple-nya makeup look yang akan membuat kita bahagia saat mengenakannya.
Aku pribadi suka makeup yang ala western gitu, yang bold dan tajam. Tapi karena bagiku itu enggak bisa aku pake di keseharianku, jadi aku tetap memilih look natural sebagai daily makeup. Nah berhubung di collab ini, temanya adalah makeup yang membuat bahagia jadi kenapa enggak aku tunjukin ke kalian look makeup favorit yang selalu bikin aku happy tiap aku tampil dengan makeup tersebut.

Daaaaaannn inilah look-nya!!!!!




Well, di makeup look ini aku bikin tampilan bold dengan smokey eyes namun dengan warna lipstik nude dan sedikit sapuan lipgloss. Memakai lipgloss ini agak jarang aku lakukan di beberapa look makeup-ku ataupun di keseharianku, tapi pas aku coba ternyata boleh juga hasilnya. Kayaknya bakal nagih deh, hihi...



Untuk membuat look makeup ini, aku pake beberapa produk di bawah ini:
1. Pixy Make It Glow Series Beauty Primer
2. Pixy Make It Glow Dewy Cushion Shade Medium Beige
3. Pond's BB Magic Powder
4. Inez Cosmetics With Luxury Palette
5. Eyeshadow Focallure Twilight
6. Pixy Eyeliner
7. Eyebrow dari Fanbo Cosmetics
8. Latullipe Stay Matte Lipcream Shade No. 10
9. Highlighter Beauty Creation

Nah itu dia beberapa produk yang aku pakai untuk My Happiness Makeup ini.

Oya, yuk kepoin look makeup temenku yang gak kalah keren juga, Ayu Riadiani . Langsung klik aja di namanya yaah untuk tau lebih detail tentang looknya.




Dan di bawah ini adalah keseluruhan look dari temen-temen Beautiesquad yang menunjukkan Happiness Makeup mereka. Makeup-nya pada keren dan seru gitu yah. Coba liat deh, makeup look mana yang jadi favoritmu?







Sekian postinganku kali ini.
Terima kasih udah mampir ke blog-ku. Semoga postingan ini bermanfaat yah!



With Love,







5 komentar:

  1. Iyaa samaan Beb, kujugak sukaa bangedd make up karakter, dan enggak mungkin jugak di pake buat sehari-hari ataupun jalan2, qiqiqiqiq...

    Sukaa dech ama Make Up matanya 😍😍

    BalasHapus
  2. AKU BARU MUNCUUUUUUUUULLLLLL. Hehehehehe. Imut banget kamu Lel :*. Kangen deh collab kaya gini. Udah lama aku gak ikutan collab.

    BalasHapus
  3. Hai kaa.. gpp baru muncul asal jangan ngilang seterusnya ya. Wkwk..
    Iya nih, aku juga kangen collab.. udah lama vakum dri dunia per-collab-an..

    BalasHapus

[COLLAB] The International Day of Happiness Make Up Collaboration With Beautiesquad

Assalamu'alaikum Selamat datang di Blog-ku. Apa kabar man teman? Semoga semua dalam keadaan baik yah! Pada postingan kali ini, a...